Selasa, 17 September 2013

WALIKOTA LANTIK SAIFUL WIJAYA MENJADI DIRUT PD PASAR KOTA TANGERANG


Senin, 28 Mei 2012
Walikota Tangerang H.Wahidin Halim melantik Direktur Utama PD. Pasar Kota Tangerang Saiful Wijaya yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Operasional PD.Pasar Kota Tangerang. Pelantikan ini dilakukan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan dimana sebelumnya Dirut PD Pasar Kota Tangerang dijabat oleh H. Asmuni Ilyas.

Seperti halnya pelantikan pejabat Pemerintah Kota Tangerang, Dirut PD Pasar Kota Tangerang juga dilantik pada kesempatan Apel Pagi Pegawai Pemkot Tangerang bertempat di Plaza Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Senin (28/05).

Selanjutnya dikatakan Walikota, bahwa PD Pasar Kota Tangerang dapat membangun pasar tradisional yang ada di Kota Tangerang agar lebih baik dan maju diantaranya dengan mewujudkan pasar tradisonal yang sehat karena keberadaan pasar tradisonal yang sehat masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kota Tangerang. Menurut Walikota bahwa pasar sehat adalah pasar yang dapat memberikan kenyamanan bagi pedagang dan pengunjung dalam berinteraksi.

Pasar tradisional yang sehat didukung oleh infrastruktur yang memadai dan bagi Pemerintah Kota Tangerang pembangunan infrastruktur sudah menjadi komitmen Pemkot dalam membangun kesejahteraan masyarakat. Dan pasar tradisional yang sehat juga dapat menjadi tempat yang menjanjikan bagi masyarakat untuk membangun ekonomi masyarakat Kota Tangerang.

Dengan demikian PD Pasar sebagai salah satu BUMD yang ada di Kota Tangerang dapat terus mengembangkan berbagai program yang inovatif sehingga bisa memberikan kontribusi bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD). Dan ini menjadi salah satu tantangan bagi jajaran direksi PD Pasar dalam pengelolaan manajemen pasar di Kota Tangerang.



Tangerang, 28 Mei 2012
Plt.Kepala Bagian Humas & Protokol


Drs.H.Amal Herawan B,MM
Nip. 196606242002121002

Tidak ada komentar:

Posting Komentar