Minggu, 15 September 2013

PD Pasar Kota Tangerang Umrohkan Pegawai


PD Pasar Umrohkan Pegawai tangerangnews / fun
Reporter : -


TANGERANG – Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Tangerang memberangkatkan karyawannya yang berprestasi dan beruntung ke tanah suci Makkah, untuk melaksanakan umroh. Pemberangkatan umroh ini sekaligus dalam rangka tasyakuran hari jadi ke-10 PD Pasar Kota Tangerang.
Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Kota Tangerang Syaiful Wijaya mengatakan, memasuki tahun ke-10 perusahaan yang dipimpinnya, banyak upaya yang sudah dilakukan untuk pembangunan infastruktur dan pengembangan asar tradisional di Tangerang.
“Perkembangan itu tak lepas dari kerja keras para karyawan juga. Makanya, di tahun ke-10 ini kami mulai berikan penghargaan kepada karyawan yang berprestasi dan beruntung untuk berangkat umroh. Itu juga bentuk perhatian kami kepada karyawan BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) yang kami kelola,” kata Syaiful, saat ditemui, Kamis (18/4).
Tahun ini, kata Syaiful, hadiah umroh ini akan diberikan kepada 2 orang pegawai yang beruntung. Dan dananya murni dari PD Pasar Kota Tangerang. “Tahun ini yang beruntung adalah Jainal Arifin dan Erna Yuhana, keduanya memenuhi sayarat sebagai pegawai yang telah hafal doa setelah shalat dhuha atau doa shalat tahajut,” imbuhnya.
Selain itu, dihari jadinya yang ke-10 ini juga, PD Pasar Kota Tangerang memberikan apresiasi kepada para pedagang yang sudah banyak membantu program-program PD Pasar. “Kami juga gelar undian berhadiah kepada para pedagang tradisional di berbagai wilayah Kota Tangerang. Adapun hadiah utama berupa setrika, dispenser, sepeda gunung, lemari es dan juga televisi,” bebernya.
Kegiatan undian berhadiah diharapkan bisa memberikan daya tarik dari para pedagang untuk membantu program-program PD Pasar di masa mendatang. “Kedepan, kami harapkan pedagang dapat lebih disiplin lagi dalam melaksanakan kewajibannya untuk membayar Jasa Pengelolaan Pasar (JPP),” pungkasnya. (FUN)
http://tangerangnews.com/baca/2013/04/18/9684/pd-pasar--kota-tangerang-umrohkan-pegawai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar