Selasa, 17 September 2013

Sertijab Direktur Utama PD Pasar Kota Tangerang

Jumat, 15 Juni 2012



Kembangkan dan kelola PD Pasar dengan selalu melakukan perbaikan dan terus mengedepankan program pembangunan dan penataan pasar yang senantiasa berorientasi pada pengembangan ekonomi kecil menengah.

Demikian disampaikan Wakil Walikota Tangerang, H. Arief R.Wismansyah pada acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) PD Pasar Kota Tangerang dari kepemimpinan sebelumnya Asmuni Ilyas yang digantikan oleh Syaiful Wijaya, bertempat di Aula Hotel Panorama Lembang, Bandung, sesaat setelah digelarnya rapat evaluasi pembangunan, Kamis malam (15/06).

Lebih lanjut, Wakil mengatakan PD. Pasar sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) harus bisa menjadi contoh bagi BUMD lainnya dan terus memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat. Keberadaan pasar khususnya pasar tradisional diharapkan akan senantiasa menjadi primadona bagi masyarakat. Seperti halnya peran serta PD. Pasar Kota Tangerang yang telah turut mensukseskan program adipura melalui partisipasi aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan di sekitar pasar sehingga masyarakat pun menjadi nyaman dalam berbelanja khususnya di pasar binaan PD. Pasar Kota Tangerang.

Wakil Walikota menyampaikan apresiasinya kepada PD. Pasar khususnya kepada Pimpinan sebelumnya, Asmuni Ilyas serta jajarannya yang telah berupaya memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat selama ini. Dan kepada pimpinan baru dibawah Syaiful Wijaya PD. Pasar diharapkan bisa meneruskan dan menularkan semangat baru ditubuh PD Pasar Kota Tangerang sehingga PD Pasar akan senantiasa menjadi BUMD yang terdepan didalam melayani masyarakat.

Kemudian, Selaku pimpinan baru PD Pasar Kota Tangerang, Syaiful Wijaya mengatakan saya akan meneruskan dan menyelesaikan apa yang sudah dicanangkan pak Asmuni. Kedepan, program prioritas adalah menata dan membangun Pasar Bandeng, Malabar, dan Pasar Poris Indah guna mendukung perdagangan dan ekonomi kecil di daerah tersebut sehingga akan semakin tertata lebih rapi dan lebih maju lagi. "Saya akan jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.


Tangerang, 15 Juni 2012
Plt.Kepala Bagian Humas & Protokol


Drs.H.Amal Herawan B,MM
Nip. 196606242002121002

Tidak ada komentar:

Posting Komentar