Rabu, 11 September 2013

Company Profile PD Pasar Kota Tangerang




KATA PENGANTAR



        Puji dan syukur ke hadirat ALLAH SWT, yang telah banyak memberikan rahmat dan hidayat-Nya serta ucapan syalawat dan salam kepada Nabi Muhammmad SAW sehingga company profile ini dapat terselesaikan dengan baik.
Dengan hadirnya company profile ini diharapkan dapat mempresentasikan berbagai kegiatan dan memberikan penjelasan tentang kondisi perusahaan serta diharapkan menjadi media Perusahaan Daerah Pasar Kota Tangerang dalam menyajikan informasi kepada masyarakat dan pelaku usaha seputar pasar yang dikelola Perusahaan Daerah Pasar Kota Tangerang.
Dengan demikian diharapkan melalui company profile dapat merangsang masyarakat dan pelaku usaha untuk berbelanja dan mengembangkan usahanya di pasar. Sebagai penggerak perekonomian rakyat, pasar diharapkan mampu mempertahankan eksistensinya untuk tetap diminati masyarakat.
Melalui company profile ini, diharapkan dapat merubah citra buruk pasar tradisional dan menarik partisipasi pihak swasta dalam mewujudkan pasar tradisional sebagai tempat yang bersih, aman dan nyaman. Sehingga upaya mempertahankan eksistensi pasar tradisional untuk tetap diminati masyarakat senantiasa dapat terwujud.

DIREKTUR UTAMA 
PD PASAR KOTA TANGERANG


H. SAEFUL WIJAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar